Nagita Slavina Dipuji Cantik oleh Mantan Raffi Ahmad, Velove Vexia

Christiya Dika Handayani | 23 Agustus 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina kembali menuai pujian dari netizen akan kecantikannya. Tidak hanya dari netizen, mantan kekasih Raffi Ahmad, Velove Vexia juga ikut memuji kecantikan ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini yang diunggah oleh makeup artis Ryan Ogilvy.

Dalam foto tersebut, Nagita Slavina tampak menggenakan dress berwarna putih dengan bagian sedikit terbuka di bagian bahu. Meski tampil dengan riasan yang cukup sederhana dan berpose tanpa tersenyum, penampilan Nagita Slavina ini tetap dibanjiri pujian.

"ELEGANCE is when the inside is as BEAUTIFUL as the outside. #FLAWLESS #ryanogilvymakeup for Nagita Slavina @raffinagita1717," tulis akun Ryan Ogilvy dalam kolom keterangan.

Velove Vexia pun memuji Nagita Slavina dengan komentar singkatnya. "Cantik," tulis Velove Vexia dalam kolom komentar akun tersebut yang diiringi emoticon berbentuk hati.

Hal ini lantas memicu komentar dari netizen yang salah fokus dengan komentar mantan kekasih dari suami Nagita Slavina ini. "Salah fokus sama komennya Velove, dibilang cantik sama mantannya aa Afi," komentar seorang netizen.

Netizen juga turut mengomentari kecantikan Nagita Slavina ini. "Cantiknya sumpah parah kebangetan banget memsyee," tulis netizen lain. "Parah ini mah cantiknya luar biasa. Pelakor mah enggak ada apa-apanya," timpal netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait